Introduce my self

on Sunday, June 24, 2007


Edisi ini...perkenalan dulu...
Nama lengkapku Agus Aribowo..tapi teman2 ada yang manggil Ari, klo bapak+ibu+sodara2 kandungku lebih sering pakai nama : "enthus"..hihihi..

Aku lahir di Pekanbaru, 22 Agustus 1978..saat usiaku 27 tahun tepatnya 31 januari 2005 yang lalu...aku menikah dengan perempuan pilihan aku sendiri :) ya iyalah..perempuan Jawa yang sederhana..cerdas dan bisa menerima dan memahami aku apa adanya..namanya Barina Sitoresmi (saat itu 25 tahun)..tapi lebih kami kenal dengan "Nina"..

Ya menikah muda..menyenangkan...penuh tantangan...kesederhanaan..

Setelah kurang lebih 1,3 tahun menikah..Istriku hamil anak kami yang pertama..hmm...Alhamdulillah..(memang sejak awal kami mendambakan memiliki anak sedini mungkin)..tapi karena kesibukan kami berdua : aku yang kerjanya "nguli" dengan kebutuhan NEOLIB..yang harus ke daerah2 di wilayah Jawa Tengah dengan AIDS sebagai "bakulan"nya terpaksa harus sering meninggalkan istriku di Semarang..juga Nina memang masih ambil kuliah lagi (tuntutan kapitalis yang lain, yang ternyata S1 kuliahnya yang dulu belum cukup..hahaha)..

Usia kandungan istriku sekarang menginjak 3 bulan lebih 10 hari (kurang lebih...wong haidnya tergolong gak teratur..so dokter aja hanya bisa main prediksi based on ukuran janin)...moga segalanya berjalan lancar...sehat dan yang baik2 aja dech...

Yang pasti sekarang...aku harus bersiap2 menjadi ayah dari Anakku...suami yang lengkap dari istriku..ditengah semua beban ekonomi yang luar biasa tidak berpihak pada orang miskin..ya mau dikata apa, NEGARA ini SUDAH TERGADAI!!!! termasuk SDM anak negerinya (ya contohnya aku) yang harus bekerja dengan negara kapitalis..tapi mending lah wong untuk bangsa ini juga koq..walau sedikit sekali dampaknya dibandingkan apa yang telah dirampas dari negeri ini..ABSURD ya?

itulah sekilas siapa Aku...

salam

0 comments: