Aku dan Keponakan

on Monday, June 25, 2007


Bagas...Banu...mereka adalah 2 laki-laki kecil ya...Bagas baru berumur 3,5 tahun dan Banu baru berumur 6 bulan...Bagas dan Banu bukan orang lain bagiku...mereka ada keponakan ku...darah daging Abangku : Imun.


Terakhir bertemu Bagas sewaktu lebaran di Solo tahun lalu...laki-laki kecil itu langsung memeluk aku dan minta gendong ketika aku dan istri baru saja sampai dari Semarang..


Erat sekali pelukannya...seolah2 dia paham sekali bahwa yang datang adalah adik bungsu Ayahnya..."Bagas, om Agus kangen banget.." Bahkan aku pun sangat terharu diperlakukan oleh anak sekecil itu karena sewaktu aku gendon dia...ingatan cepat sekali kembali ke masa kecil dimana akupun disayang oleh abang2ku dan kakak perempuanku...Tuhan, terimakasih kami masih diberi waktu dan kerinduan sesama kami...dan kasih sayang dari kedua orang tua kami..


Sedangkan Banu? Aku belum pernah bertemu dia...sementara ini aku hanya bisa menyaksikan kelucuan dan kabar betapa menggemaskannya dia hanya dari foto2 via email kiriman Enthik (kakak perempuanku)...hmmm...kadang aku iri dengan Enthik yang bisa dengan mudahnya bermain dengan kedua keponakanku itu....


Banu, Bagas....saat nanti kita pasti bisa berkumpul...karena kalian keponakanku..


Salam..


@

0 comments: